kelebihan dati microsoft Word-2013

Microsoft office word 2013 adalah software pengolah kata yang satu paket dengan microsoft office 2013 yang terdiri dari microsoft word 2013, microsoft power point 2013, microsoft excel 2013, acces, publisher dan lain sebagainya.







Software besutan microsoft corporation ini merupakan produk terbaru dari microsoft office 2010. Seiring perkembangan jaman, perkembangan tekhnologi juga akan berkembang lebih modern, begitu pula dengan microsoft word 2013 terbaru, microsoft word hadir dengan kelebihan dari versi sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan artikel kelebihan microsoft word 2013. Ya.. meskipun saya masih siswa smk, dan bukan ahli IT, saya hanya dapat memberikan kelebihan yang saya ketahui, kelebihan yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman saya memakai microsoft word 2013 (preview) meskipun belum final tapi kita boleh saja mencari kelebihannya (microsoft word 2013 dapat didownload di google, udah banyak yang menyediakan)

Langsung aja ke TKP. Kelebihannya adalah: (saya membandingkan kelebihan microsoft word 2013 ini dengan microsoft word 2007)

Penambahan TAB design.
Pada microsoft word 2007 (kalau yang 2010 saya belum sempat menggunakan, maklum) pada bagiannya dapat kita temui tab home, insert, page layout, references, mailings, review dan view. Namun pada microsoft word 2013 ada penambahan tab baru yang bernama “design”, oh iya pada microsoft word 2013 masih menggunakan ribon yang terdiri dari group group menu, pada tab design terdapat group document formatting dan page background. Di dalam gorup tersebut terdapat ikon watemark, themes, page color, dan page borders.

Tampilan sederhan dan dinamis
Maksud tampilan sederhana adalah tampilan yang sederhana dan tidak berlebihan alias simple. Dan dinamis maksudnya adalah efek efek animasi yang memberikan kesan dinamis bagi para penggunanya, mungkin karena microsoft word 2013 juga digunakan pada OS windows 8, baik tablet maupun PC.

Penghilangan tombol office button dengan MENU FILE.
Bagi kita pengguna microsoft word 2007 tentu tidak asing dengan tombol office button yang terdapat pada sisi kiri kanan atas, atau dibawah quick acces toolbar, pada microsoft word 2013 tombol tersebut dirubah dengan tombol menu (memang sudah berubah pada microsoft word 2010). Memang tidak jauh beda dengan tombol menu pada microsoft word 2010. Ada menu tersebut terdapat sub menu info, new, open save, save as dan lain lain.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment